Pep Guardiola, Era Yang Sulit

Josep Pep Guardiola, Manchester City, Barcelona, Liverpool, Luis Enrique, Jurgen Klopp,

Dewa Agen Judi Online – Josep Pep Guardiola sang pelatih Manchester City itu menyebutkan bahwa tim paling sulit yang pernah ia hadapi dalam kapasitas dirinya sebagai seorang pelatih. Pep menyebtukan jika Barcelona di era kepelatihan Luis Enrique dan juga Liverpool di bawah kepelatihan Jurgen Klopp merupakan tim yang sangat sulit yang pernah ia tantang.

Pep Guardiola merasa keganasan Barcelona kala dirinya masih menjadi pelatih bayern Munich pada musim 2014-2015. Dimana saat itu, Bayern Munich dihadapkan dengan Barcelona yang masih diperkuat oleh trio andalan mereka Lionel Messi, Neymar Jr dan juga Luis Suarez, di babak Semifinal Liga Champions musim 2014-2015.

Benar saja pada lag 1 Semifinal, Barcelona mendapatkan kemenangan 3-0 melalui Dua gol Lionel Messi dan juga satu gol Neymar Jr. Kemudian pada lag kedua, Bayern Munich memang berhasil menang dengan SKOR 3-2, akan tetapi itu tidak menjadikan Bayern Munich lolos ke partai puncak.

Kemudian kala menangani Manchester City pada musim 2016-2017, Pep Guardiola kembali lagi berhadapan dengan Barcelona, tepatnya pada fase Grup C pentas Liga Champions. Dalam pertemuan pertama yang berlangsung di Camp Nou, Manchester City langsung kalah dengan SKOR 0-4.

Sementara itu, Liverpool lebih sering menjadi tim penjagal langkah Manchester City asuhan Pep Guardiola. Musim lalu, Liverpool merupakan tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester CIty di pentas Premier League, tepatnya di pekan ke-23. Kemudian pada musim yang sama, Liverpool berhasil menyingkirkan Manchester City pada babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat kemenangan 5-1.

Dan untuk musim ini sendiri Liverpool merupakan pesaing terberat Manchester CIty dalam perebutan Trofy Premier League. Sampai masuk pada pekan ke-37, Liverpool ada di atas dengan koleksi total 94 poin, unggul 2 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19:29 PM