Prediksi Arsenal Juga Chelsea

Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspurs, Jamie Carragher, Everton, Watford,

Dewa Bola Agen Judi Online – Premier League di musim 2018-2019 saat ini memang sudah masuk pada masa-masa terakhir. Selain dalam perebutan posisi puncak yang melibatkan Manchester City dan juga Liverpool, pertarungan dalam perebutan Tiket Liga Champions juga tidak kalah menariknya, dimana ada empat tim yang saat ini berlomba untuk mendapatkan hal itu mereka adalah Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspurs dan juga Arsenal yang terus berjuang.

Dan berdasarkan dari Legenda sepakbola Liverpool, Jamie Carragher, dua tim yang akan finish di posisi empat besar nanti adalah Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspurs dan terakhir Manchester United. Meskipun saat ini Arsenal sebenarnya ada di posisi ketiga klasemen sementara PRemier League, akan tetapi Jamie Carragher menilai bahwa Arsenal sudah tentu nanti akan tergusur.

Arsenal sebenarnya sangat diunggulkan untuk ada di posisi empat besar, maka dari itu dari sisa-sisa laga yang ada Arsenal tidak menghadapi tim-tim elit, seperti Manchester City ataupun Liverpool. Dimana Arsenal hanya akan menghadpai Everton dan Watford tim yang dirasa cukup sulit. Sedangkan untuk beberapa tim lainnya masih harus menghadapi lawan yang tidak mudah.

“Jika saya mengucapkan saat ini dan saya harus menyebutkannya sekarang, saya mungkin masih akan mengucapkan jika Tottenham Hotspurs dan juga Manchester United yang akan mengisi posisi ketiga dan keempat. Saya masih berpikir jika Arsenal performanya masih akan naik turun di akhir musim nanti,” ucap Jamie Carragher

“Ketika Anda mengucapkan jika mereka itu tidak masih dalam empat besar, meski sebenarnya Arsenal sudah ada diposisi ketiga, namun Everton saya rasa akan menjadi hambatan, bahkan Watford dan Burnley juga bisa menjadi hambatan, terlebih Arsenal memang punya rekor buruk kala menghadapi Everton,” jelas Jamie Carragher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17:33 PM