Si Merah Diminta Untuk Memilih

Gary Neville, Manchester United, Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City,

DEWA AGEN JUDI BOLA – Gary Neville, eks punggawa Manchester United itu memberikan saran agar Liverpool sedikit melupakan Liga Champions dan mengalihkan fokusnya untuk mengejar kompetisi Premier League di musim ini. Menurut Gary Neville, kekalahan Liverpool di pentas Liga Champions justru akan menguntungkan mereka terutama mengenai padatnya jadwal.

Seperti yang kita ketahui, sebelum pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pernah menyatakan keluhannya tentang begitu padatnya jadwal Liverpool. Dimana saat itu, di tengah dua laga dengan prioritas tinggi, Jurgen Klopp mengeluhkan tentang jadwal luar biasa yang ada di pentas Premier League.

Jurgen Klopp merasa penjadwalan mereka menjadikan Liverpool tidak mempunyai waktu istirahat dan juga persiapan yang cukup untuk menghadapi Bayern Munich pada lag kedua di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 ini.

“Mendapatkan poin merupakan sebuah keuntungan yang besar. Saya selalu berpikir jika Liverpool akan bisa mendapatkan trofy pada musim ini jika mereka berhasil membersihkan jadwal padat yang terpampang. Saya akan mengucapkan: carilah kekalahan ketika menghadappi Bayern Munich. ini mungkin akan terdengar gila akan tetapi itu merupakan salah satu cara agar bisa lebih fokus pada Premier League,” ujar Gary Neville

“Tentu saja, Anda tidak akan pernah bermain untuk mendapatkan kekalahan akan tetapi Liverpool bakal mendapatkan keuntungan jika saja mereka tidak mempunyai jadwal yang lebih banyak. Manchester City masih akan berlaga di pentas Piala FA, di saat itu Liverpool pun juga bisa mendapatkan keunggulan lima atau enam poin. Itu bakal menjadi sebuah hal yang sulit untuk didapatkan dalam pekan-pekan terakhir kompetisi,” tukas Gary Neville

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17:37 PM